Software penebak pikiran


Software penebak pikiran ini dibuat dalam bentuk file .swf. Tapi saya sudah mengconvertnya dalam bentuk .exe agar mudah digunakan. Program ini dijamin mampu menebak pikiran Anda. Sebenarnya tentu saja bukan seperti cara dukun atau paranormal dalam menebak-nebak nasib seseorang, karena komputer tidak bisa membakar dupa dll.

Cukup menarik untuk dijadikan bahan pemikiran, silahkan dipecahkan bagaimana software ini bekerja. Ikuti aturan mainnya dan Anda akan dibuat terheran-heran dan terkagum-kagum, khususnya pertama kali melakukannya. Agar lebih mudah bagi yang bahasa inggrisnya payah, saya berikan contoh bagaimana harus melakukan permainan ini, ikuti saja dulu petunjuk
dibawah ini, kemudian gunakan angka Anda sendiri.

* Pikirkan suatu angka dalam 2 digits (terserah angka berapa saja) (saya contohkan angka 38)
* Angka 38 tadi terdiri dari angka 3 dan 8, tambahkan angka tersebut. Hasilnya adalah 11
* Sekarang kurangkan angka awal tadi (38) dengan angka yang baru (11) hasilnya (38 - 11 = 27)
* dari hasil 27 tadi, lihat pada deretan gambar sebelah kanan yang ada di aplikasi. Ingat-ingat gambar tersebut.
* Klik pada gambar bulat biru dan wuuuuzzzz…. Program ternyata aplikasi ini tahu gambar yang anda pilih tadi.
* Untuk mengulangi klik "Try again"

untuk mendownloadnya anda bisa mengikuti tautan dibawah ini >>
http://rapidshare.com/files/340131996/mind_reader.exe

sumber:
http://www.facebook.com/aries.takarai
Comments
5 Comments

5 comments:

wah ini baru hebat, mungkin bisa dikembangkan menjadi tes kebohongan, ato mungkin bisa untuk buka praktek paranormal he he he...

@pakde sulas: semoga dapat membantu

I wish to show my thanks to the writer for bailing me out of this particular crisis. Just after looking out throughout the world-wide-web and meeting basics that were not helpful, I figured my entire life was done. Being alive without the solutions to the problems you've fixed all through your good short post is a critical case, and the ones which could have in a negative way affected my career if I had not encountered your website. That mastery and kindness in dealing with almost everything was valuable. I'm not sure what I would've done if I had not come across such a solution like this. It's possible to at this point look ahead to my future. Thanks for your time very much for your high quality and amazing guide. I will not hesitate to recommend your web page to any person who would like direction on this problem.

Di era digital ini makin canggih aja yah alat digital yang di ciptakan, salah satunya adalah ini. makin salut sama developer atau pengembangnya.

apakah aplikasi ini aman apalagi bagi mereka yang menggunakan softlens atau kacamata, karena kan pastinya akan membawa dampak radiasi yang hebat melalui mata.

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.