Home » , » Download Nimbuzz Pc untuk Chat dan Telpon Gratis

Download Nimbuzz Pc untuk Chat dan Telpon Gratis

Setelah menjelajahi Mobile kini Nimbuzz merambah ke PC, Ini sebuah jawaban untuk anda yang memiliki banyak Akun Forum dan ingin membuka semuanya hanya dengan satu Akun Chat saja....Setelah menunggu sejak lama,,,akhirnya Nimbuzz  untuk PC muncul juga dan sebagai solusi bagi anda yang memiliki banyak Akun forum..

Apa kelebihan Nimbuzz PC?selain kelebihannya yang lebih lengkap dari YM.

Karena memiliki teman-teman yang banyak di Yahoo Messenger, Windows Live Messenger (MSN), Google Talk, ICQ, AIM, Facebook, Twitter, MySpace, Jabber, Hyves, dan Gadu-Gadu dalam satu konsol komunikasi, benar-benar luar biasa dan sangat memudahkan.





Terlebih lagi, melalui konsol ini saya bisa menelpon teman-teman dari Windows Live Messenger (MSN), Google Talk, dan Nimbuzz – secara GRATIS!

Nimbuzz kini mulai bisa digunakan dengan Vista – 64bit architecture (selain Windows 2000, XP yang sudah lebih dulu mendukung aplikasi ini), yang artinya para pengguna Quadcore juga bisa menikmati Nimbuzz.

Selain itu, kini Anda dapat mencari nama teman Anda di daftar kontak dengan mudah melalui Search field yang berada di bagian atas daftar kontak Anda.

Karena Nimbuzz masih menambahkan beberapa fitus, Nimbuzz akan senang jika kita memberikan masukan atas apa saja yang kita harapkan ada pada Nimbuzz PC. Jadi, kirimkan komentar Anda dan tetap ikuti perkembangannya yah…!

Nah bagaimana, tertarik  mencoba? download aplikasinya ===> GRATIS disini <===

Sumber:
Comments
9 Comments

9 comments:

wah sayang ya windows 2000 dan xp tidak bisa menikmatinya nimbuzz, gak jadi dech dapat gratisan

wah lupa pak de...Nimbuzz suport window 2000 dan Xp jauh sebelum Vista....baca lagi dech udah q perbaiki biar nga salah paham....hehehehe

terimakasih atas infonya, jadi dech ikut gratisan, emang gratisan yang paling dicari hehhehee...

OK Deh......Langsung tak Coba........

waaah sobat... terus terang aku ga ngarti nih gini2an jadi nambah mumet, mohon maaf baiknya aku kabuuuuurr.... sorry, sorry ilmuku belum nyampe ke situ.

Thank you so much for giving everyone an extremely terrific possiblity to discover important secrets from this website. It's usually so excellent plus packed with a great time for me personally and my office acquaintances to search your website at a minimum 3 times in 7 days to find out the newest guidance you will have. And definitely, I'm certainly satisfied considering the effective information you give. Selected 4 facts in this post are particularly the most suitable we've ever had.

blm nyampe kesana gan ...

happy blogging .........

nice info ........

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.