Home » , » Seberapa Populerkah anda di Twetter?

Seberapa Populerkah anda di Twetter?

Sepopuler apa anda di situs jejarinf sosial Twitter? apakah ada pernah bertanya seperti itu? atau mungkin baru sekarang muncul pertanyaan itu di benak anda? kalau jawabannya "ya", maka anda sama seperti saya...hehehe samanya "sama sekali tak terpikir selama ini".

Namun, bila anda bertanya bisakah mengetahui seberapa populerkah anda di Twitter? Maka sebagian orang akan menjawab: "itu bisa bisa di cek lewat Mbah Google, atau bisa di cek di Pak Cik Yahoo". Sedangkan, sebagian lagi akan menjawab: "itu bisa di cek lewat TweetLevel.com". Dan anda akan menjawab: "oyaaa?" atau mungkin "ooo" lalu tertarik mencobanya....

Keduanya memang begitu adanya,,saya juga begitu jika ditanya begitu..
Tapi, saya lebih tertarik kepada jawaban yang kedua (mengecek lewat TweetLevel.com) untuk mengecek berapa sekor populeritas di twitter.

caranya mengecek populeritas twitter anda di TweetLevel.com sangat mudah:
1. Kunjunggi TweetLevel.com 
2. Isi user name twitter anda (misal: abangjo) di kolom "Discover your tweetlevel"
3. Klik "Calculate"
4. Selesai lihat hasilnya berapa peringkat yang anda dapatkan (mudah bukan)

Saya pun mendapati peringkat yang masih sangat kecil dari user name Abangjo cuma 20 ('duch kecilnya'). bagaimana dengan anda?

Don't forget follow me
Comments
21 Comments

21 comments:

salam sahabat
kembali lagi tweeter saya sudah ga aktiv mau login saja dah lupa hehehe..good luck

apalagi saya mba Dhana...Twitter dan di fb pun ga keurus...

Saya udah setahun ga buka twitter lagi, pasti anjlok popularitas saya.. Tapi bagus buat dikasih tau ke kakak saya yang rajin twitter..

Anonymous said... [Reply to comment]

Ayo tunjukkan rasa Nasionalisme dalam NASIONALISME BLOGGER CINTA INDONESIA...ikut ya..

waaah saya ga ngerti niih kalo tweeter, lom nyoba.

Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1431H, Taqobalallahu minna wa minkum Shiyamana washiyamakum Taqobalallahu Yaa Kariim, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon ....maaf lahir dan batin....

siiip,saya juga baru menggunakan twitter nie,makasih infonya kawan :)

@Dhana/戴安娜: hehe...parah tuch ...

@aryadevi: awas mas arya...bisa karatan tu twitter

@rafli pratama: coba aja dicek siapa tahu tambah naik...wkwkwkwkwk

@Manajemen Emosi: OKe DECH MERDEKA!!!

@harto: mas harto bisa aja....

@harto: sama2...

@jangkrik: sama2 kawan.....

oooh gitu yah.... trims banget bang infonya. tak coba deh tipsnya. jangan-jangan ane juga belum populer tweetnya

Anonymous said... [Reply to comment]

oh ada tipsnya toh. baru tahu saya tek coba deh. makasih infonya bang. salam kenal.

@Bantugrafis Media: semoga dapat selalu membantu

@Admin ERIA: salam kenal juga

ternyata bisa juga ya mengecek seberapa populer kah kita di twitter...terimakasih atas infonya, nanti coba saya cek lah...

makasih buat infonya, boleh juga dicoba tuh.

kalau nama kita masuk trending topik maka populerlah kita..he

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.