Home » , , » Tips Menahlukkan Cewek Pemalu (introvert)

Tips Menahlukkan Cewek Pemalu (introvert)

Makalah Kita Semua - Tips Menahlukkan Cewek Pemalu (introvert). Jika Anda tertarik dengan cewek pemalu, pdkt mungkin sedikit lebih sulit. Dia mungkin memberikan petunjuk kalo cukup tertarik tapi itu tidak bisa dilihat Anda. Jadi perlu mengambil beberapa waktu untuk memahami tindakannya dan bersabar dengannya. Tips berikut akan membantu Anda pdkt dengan cewek pemalu.

1. Membuatnya merasa nyaman.
Hal pertama yang harus sangat Anda ingat ketika pdkt dengan seorang cewek pemalu adalah bahwa cewek pemalu tidak bicara dengan siapa pun kecuali mereka merasa nyaman berada dengan orang tersebut. Kuncinya di sini adalah untuk membuat mereka merasa nyaman. Tunjukkan bahwa Anda percaya diri tapi jangan berlebihan. Biarkan dia tahu bahwa Anda peduli tapi sekali lagi, tidak terlalu banyak.

2. Terlihat oleh dia.
Jika Anda ingin supaya dia tahu kalo Anda tertarik dengannya, cobalah untuk selalu dapat dilihat olehnya kemanapun ia pergi. Hang out di tempat-tempat di mana dia selalu hanging. Dengan cara ini, dia dengan mudah dapat melihat keberadaan Anda. Ini juga akan membantu membuat dia merasa lebih nyaman di sekitar Anda. Hanya berhati-hatilah untuk tidak berlebihan. Salah-salah Anda akan dicap sebagai cowok penguntit. Hindari menatapnya untuk waktu lama. Menatap dia hanya cukup lama untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda menyukainya.

3. Biarkan dia tahu dia dapat berbicara dengan Anda kapan saja.
Cewek pemalu tidak suka dengan orang yang terlalu percaya diri. Mereka dengan mudah diintimidasi dengan orang-orang seperti ini. Setelah Anda mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya, buat dia merasa dapat berbicara dengan Anda setiap kali dia ingin. Alih-alih berbicara tentang diri sendiri, biarkan dia berbicara dan belajarlah mendengarkannya karena cewek pemalu suka kalau ada orang mendengarkan mereka.

4. Terlibat dalam percakapan yang mendalam.
Cewek pemalu tidak suka berada dalam kerumunan besar. Jika ingin dia terbuka kepada Anda, bicaralah face to face dengannya. Terlibat dalam percakapan yang mendalam akan membuat dia merasa bahwa Anda benar-benar tertarik dan bahwa Anda tidak punya waktu untuk bermain game. Juga, jangan mencoba untuk mendekati kalau dia dengan teman-temannya. Ini akan membuatnya merasa terintimidasi. Sebaliknya, pendekatan ketika dia sendirian dan ketika dia sedang tidak melakukan apa-apa.

5. Menghormatinya.
Ketika pdkt dengan seorang cewek pemalu, hindari merayunya. Meskipun niat Anda adalah untuk menyanjung, untuk dia, hal itu akan tampak seperti Anda sedang tidak hormat.

6. Bersabarlah.
Kesabaran adalah kunci Anda ketika pdkt dengan seorang cewek pemalu. Ingat bahwa pdkt ini akan memakan waktu sebelum akhirnya dia memutuskan untuk membuka diri kepada Anda. Hal terbaik untuk dilakukan adalah hanya membiarkan dia merasa aman. Biarkan dia tahu maksud sejati Anda dan biarkan dia menjadi nyaman dengan Anda. Setelah dia menyadari bahwa Anda benar-benar peduli, berbicara dengan Anda akan keluar secara alami.

Inilah beberapa hal yang dapat Anda lakukan jika Anda tertarik dengan seorang cewek pemalu.

Sumber:


Tag: Tips Menahlukkan Cewek Pemalu, Pdkt dengan cewek pemalu, cewek introvert, cewek tertutup, cewek pemalu, mendekati sang introvert,intropet, introfet, pendiam, pemalu, tertutup, jarang bicara, trick mendekati cewek pemal, pdkt dengan seorang cewek pemal.
Comments
30 Comments

30 comments:

waduuuhhh pas banget sama problem yang laig saya temuin . .!!
makasih yah..
:)

Ane lebih demen ama cewek yg pemalu bro....soalnya cenderung ga liar...hahaha

wih nice info gan!!!

wih nice info gan!!!

begitu ya caranya menaklukkan cewek pemalu?

@Obat Kanker paru paru Tradisional semoga dapat membantu

@Catatan Harri Pranata Wiiiidih....yang pengalaman....hati2 aja cewek pendiam sering makan dalam....

@Testing Indonesia sama-sama

@informasi pretelan yup...itu persi makalah Kita Semua yang dikutip dari beberapa sumber... tepatnya menurut para ahli dan riset

cwe pemalu kadang bisa menyakitkan lho

wah tips bagus nih..

tips yang sangat bagus..
terimakasih.

ternyata memang cukup susah juga yah menakhlukkan cewek pemalu.

yang paling penting harus bersabar dalam menaklukan cewek pemalu..
karena tidak mudah untuk menaklukan nya.

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

ow..gt. lantas bagaimana dengan cewk yang lincah ?? :D

ok jgak lh,,
Pe buknnya smua cwek tu btuh pendengar yg baikkk??
Ap cma cwek introvert aj??
bgaimana dgn yg extrovert ???

untuk menahlukkan wanita cukup kasih perhatian lebih dan menjadi teman setia saja

iya cewek pemalu memang begitu.

wah ini tips untuk cowok saja...terimakasih saja ya!

ni menurut pngalamanku ya, cewek pemalu tu cewek paling setia. krna klo dia udah cocok sama sesuatu, dia kayak gak ada rasa bosen2ny sama hal itu.

memang perlu pendekatan yang akrab dan jangan terlalu mengumbar rayuan

wah manteb infonya , ijin tkp gan :D keep sharing

Bwin368 Agen Judi Terpercaya
Bwin368 Agen Bola Online

Bwin368 Agen Bola Terpercaya
Bwin368 Pusat Judi Online

Dewa Bola forum Judi Online
Dewa Bola foum Prediksi skor

Bagus juga nih gan tips nya..
thanks yah.

Kaya nya bagus juga nih gan kalo tips nya di coba.

Cewe pemalau memang susah di takhlukan..
harus ada trik-trik nya..
thanks atas tipsnya.

Artikel yang bagus...
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

Tips nya TOP bgt gan, boleh dicoba untuk menaklukan konsumen/ cewek pemalu atau melankolis,
Numpang promo yaa gan http://www.andiherbal.com/2015/01/ms-maxs-kapsul-extrak-manggis-dan-sirsak.html

Toko Khusus Kesehatan Pria Wanita Dewasa
Obat Pembesar Penis
Obat Perangsang Wanita
Obat Kuat Sex Pria
Kondom Silikon Bergerigi
Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Wanita
Penghilang Bekas Luka
Obat Jerawat
Obat Pelangsing Badan
Obat Pemerah Bibir
Obat Penggemuk Badan
Obat Peninggi Badan
Obat Perapat Kewanitaan
Perontok Bulu
Pembesar Bokong
Pembesar Payudara
Pemutih Wajah

terima kasih banyak untuk informasinya ... semoga bermnafaat

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Google+ Followers

Facebook

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.