Home » , , » Kenali 9 Gejala kanker Ovarium

Kenali 9 Gejala kanker Ovarium

VIVAnews - Tahukah Anda kalau kanker ovarium adalah penyebab kematian terbanyak dari semua kanker ginekologi? Fakta tersebut memang sangat mengkhhawatirkan dan hal itu karena banyak kasus kanker ovarium baru diketahui setelah dalam stadium lanjut.

Padahal, British Medical Journal dan Target Ovarian Cancer (TOC) di Inggris mengungkapkan bahwa hanya butuh waktu satu bulan untuk mengetahui penyakit tersebut, setelah gejala muncul. Ada beberapa gejala umum yang bisa dengan mudah dikenali. Jika gejala umum tersebut diketahui para wanita, maka pengobatan bisa lebih cepat dan kesempatan pasien untuk sembuh lebih besar.

Untuk itu, bagi Anda para wanita wajib mengetahui gejala umum kanker ovarium. Jika Anda, teman, atau saudara dekat mengalami gejala-gejala berikut, jangan menunda untuk segera memeriksakan diri ke dokter. Gejala-gejala umum kanker ovarium antara lain :

1. sering merasakan nyeri pada perut
2. ukuran perut bertambah besar
3. tidak nafsu makan atau sulit untuk makan
4. sering merasa kekenyangan
5. kembung terus-menerus
6. sering muntah dan buang air besar
7. pendarahan pada vagina
8. berat badan turun drastis
9. sakit kepala dan sering merasa lelah
   
Apabila gejala tersebut Anda rasakan selama beberapa hari segera periksakan diri ke dokter. Menurut TOC, gejala kanker ovarium sering tidak terdeteksi oleh dokter. Untuk itu, agar Anda mendapatkan hasil yang akurat mintalah pemeriksaan lebih lanjut atau mencari "second opinion".
sumber: VIVAnews
Comments
6 Comments

6 comments:

iya pakde akan perhaiin nasehatnya he he he....

Abang Jo, jika masih berkenan dengan no hape pakde ( AS) ni nomer pakde : 0853 3429 7666

@pakde sulas: timakasih pak de..matur nuhun saya simpan ya..

gejala yang penting tuh nmer 1 dan 2 gan. mantab postingannya

ngeri-ngeri sedap nih broo...(klik)

I was curious if you ever thought of changing the layout of your website? Its very well written; I love what youve got to say. But maybe you could a little more in the way of content so people could connect with it better. Youve got an awful lot of text for only having one or two images. Maybe you could space it out better?

makasih info y ...

bermanfaat sekali ,,

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.