Home » , , » KAUM GAY: APAKAH MALAYSIA SEOLAH2 SEDANG MENUNGGU UNTUK DIBINASAKAN??

KAUM GAY: APAKAH MALAYSIA SEOLAH2 SEDANG MENUNGGU UNTUK DIBINASAKAN??



gambar dari blog harimau-menaip

Kenapa kita mencabar Allah dengan membenarkan Pesta Gay di tanahair kita? Kenapa kita mengundang bala? Tolong jangan undang bala dan janganlah mencabar Allah (blog dari harimau-menaip). Mereka ini sememangnya sudah melampau. Mereka rasanya belum lagi diuji dan memang benar2 mereka mahu diuji oleh Yang Maha Kuasa. Namun sekiranya mereka mahu ujianNYA nescaya akan orang-orang yang tidak berdosa pastinya terbabit sama. Kenapalah meeka ini tidak belajar dari sejarah kaum Nabi Lut atau setidak-tidaknya bacalah sejarah POMPEII yang seakan sama dengan peristiwa kebinasaan kaum Nabi Lut. Awas..!! Janji Allah itu adalah benar. Mati itu benar. Syurga dan Neraka itu benar. Kemurkaan NYA juga benar. Jangan kita semua dibinasakan olehNYA.
Al-Qur'an menceritakan kepada kita dalam ayat berikut bahawa tidak akan ada 'perubahan' dalam hukum Allah.

"Dan mereka bersumpah dengan nama Allah dengan sekuat-kuatnya sumpah; sesungguhnya jika datang kepada mereka seorang pemberi peringatan, niscaya mereka akan lebih mendapat petunjuk dari salah satu umat-umat (yang lain). Tatkala datang kepada mereka pemberi peringatan,maka kedatangannya itu tidak menambah kepada mereka, kecuali jauhnya mereka dari (kebenaran), karena kesombongan (mereka) di muka bumi dan karena rencana (mereka) yang jahat. Rencana itu tidak akan menimpa selain orang yang merencanakannya sendiri. Tiadalah yang mereka nanti-natikan melainkan (berlakunya) sunnah (Allah yang telah berlaku) kepada orang-orang yang terdahulu. Maka sekali-kali kamu tidak akan menemui penyimpangan bagi sunnah Allah."(QS Al-Fathir: 42-43)

Ya, tidak akan ditemukan perubahan dalam jalan (Hukum) Allah. Siapapun yang menentang hukum-Nya dan memberontak terhadap-Nya, akan menghadapi hukum suci yang sama. Pompeii, sebuah simbol kemerosotan dari Kekaisaran Romawi yang juga terlibat dalam perilaku seksual yang menyimpang dan berakhir sama halnya dengan kaum Lut. Kehancuran Pompeii disebabkan oleh letusan gunung Vesuvius. Gunung Vesuvius adalah simbol dari Italia terutama bagi kota Naples . Gunung yang membisu selama dua ribu tahun terakhir. Vesuvius yang dinamakan "Gunung Peringatan". Bukannya tanpa sebab jika gunung ini dinamakan demikian. Bencana yang menimpa Sodom dan Gomorah memiliki sangat banyak kemiripan dengan bencana yang menghancurkan Pompeii.



Disebelah kanan Vesuvius terletak kota Naples dan disebelah kirinya terletak Pompeii. Lava dan debu letusan besar gunung berapi yang terjadi dua ribu tahun lalu melanda warga kota tersebut. Bencana yang terjadi terlalu pantas sehingga segala sesuatunya terperangkap sebagaimana dalam kehidupan mereka sehari-hari dan sampai sekarang sama seperti yang terjadi dua ribu tahun yang lalu, seolah-olah waktu telah dibekukan. Penghilangan Pompeii dari muka bumi dengan bencana seperti ini bukanlah tanpa alasan. Catatan sejarah menunjukkan bahwa kota tersebut adalah merupakan sarang pemborosan/foya-foya dan perbuatan menyimpang. Kota ini dikenal dengan adanya pelacuran yang sampai pada peringkat tertentu tidak diketahui lagi mana rumah pelacuran dan mana yang bukan. Tiruan alat kelamin dalam ukuran aslinya digantung di depan pintu rumah pelacuran. Menurut tradisi yang berakar dari kepercayaan Mithraic, organ seksual dan persetubuhan tidaklah seharusnya disembunyikan namun dipertontonkan secara terang-terangan.





Namun lava dari Vesuvius menyapu bersih seluruh kota dari muka bumi dalam waktu sekejap. Meskipun demikian sisi yang paling menarik dari peristiwa ini adalah bahwa tidak ada seorangpun yang selamat dari bencana letusan Vesuvius yang mengerikan ini. Sepertinya mereka sama sekali tidak menyadari bencana tersebut, seolah-olah mereka sedang terlena dalam pengaruh guna-guna. Sebuah keluarga yang sedang menyantap makanan mereka saat itu juga menjadi batu (membatu). Beberapa pasangan ditemukan membatu dimana mereka sedang melakukan hubungan seks. Hal yang paling menarik adalah bahwa terdapat pasangan yang berjenis kelamin sama dan pasangan muda-mudi yang masih kecil. Wajah dari kebanyakan jasad manusia membatu yang digali dari Pompeii masih utuh sama sekali, ekspresi wajah-wajah tersebut pada umumnya nampak dalam kebingungan.



Disini terdapat sisi yang paling tidak bisa dimengerti dari sebuah bencana. Bagaimana mungkin ribuan orang yang menunggu untuk dijemput sang kematian tidak sempat melihat dan mendengar apapun?. Sisi yang nampak dari peristiwa ini menunjukan bahwa lenyapnya Pompeii mirip dengan peristiwa kehancuran sebagaimana yang disebutkan dalan Al Qur'an yang secara jelas sebagai "pembinasaan yang tiba-tiba". Sebagai contoh adalah "warga kota" yang disebutkan dalam Surah Yasin. Di sana disebutkan bahwa semuanya mati secara mendadak dalam waktu yang bersamaan. Keadaan ini diceritakan sebagai berikut dalam Surat Yasin ayat 29: Tidak ada siksaan atas mereka melainkan satu teriakan saja; maka tiba-tiba mereka semuanya mati. Dalam Ayat 31 Surat al-Qamar, sekali lagi "pembinasan seketika" ditekankan ketika penghancuran kaum Tsamud dikisahkan: "Sesungguhnya Kami menimpakan atas mereka satu suara yang keras mengguntur, maka jadilah mereka seperti rumput-rumput kering (yang dikumpulkan oleh) yang punya kandang binatang"

Kematian warga kota Pompeii yang terjadi secara tiba-tiba memiliki kemiripan sebagaimana diceritakan dalam ayat-ayat terebut diatas. Meskpun demikian tidak banyak hal yang telah berubah sejak Pompeii dihancurkan. Daerah Naples dimana pesta pora berlaku, tidak seteruk sebagaimana halnya daerah Pompeii yang tidak bermoral. Kepulauan Capri adalah asal muasal kaum homoseksual dan kaum nudist bertempat tinggal. Kepulauan Capri dilambangkan sebagai "surga kaum homo" dalam iklan pelancongan. Tidak hanya di kepulauan Capri dan di Italia saja, namun hampir diseluruh dunia dimana keruntuhan moral yang sama sedang terjadi dan orang-orang tetap tidak peduli untuk tidak mengambil pengajaran dari kaum-kaum terdahulu.

sumber:
suaramedia.com dan ratualit.blogspot.com (ada telo Indonesia dalam penulisan ini)

Comments
44 Comments

44 comments:

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

hmm,amazing

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

cara perawatan payudara said... [Reply to comment]

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

semoga di negara kita ga ada yang beginian . .
:(

astagfirullah,,parah sekali,,jijik saya melihat gambar yang pertama,,,amit-amit...
thanks buat postingannya,,

iiihh.. amit2 dah.

astagfirullahalazim.. semoga mereka cepat tersadar dari kesalahan tersebut ya aamiin..

adzab allah pasti akan selalu ada untuk orang-orang yang melanggar larangan allah.

semoga di indonesia tidak ada kaum yang seperti itu.

orang yang sangat menjijikan jika suka sesama jenis.

semoga tidak akan ada lagi kau-kaum yang seperti itu di dunia ini.

ini benar-benar membuktikan kekuasaan Allah, dari tulisan ini bisa dipastikan mereka semua terlibat...mengerikan, semoga kita selalu dalam rahmat dan perlindunganNya...

melawan takdir nih spertinya

mengerikan sekali ya, semoga kita selalu berada pada jalan benar..

mengerikan ya...semoga kita selalu berada di jalan yang benar..

Ya Allah...

artikelnya menarik sekali gan,sukses selalu.

thank you for sharing,i like your topic.

This really answered my problem, thank you!

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.