10 Cara Meningkatkan Kekuatan Otak

Kecerdasan Otak Manusia
Makalah Kita Semua - 10 Cara Meningkatkan Kekuatan Otak. Proses menjadi pintar bukanlah sesuatu yang terjadi dengan cepat. Selain faktor genetik juga beberapa cara yang dapat digunakan untuk Meningkatkan kecerdasan. Berikut adalah 10 cara yang disarankan untuk meningkatkan kemampuan otak:

1. Latihan rutin

Otak meningkat dalam beberapa tahun dapat dilakukan dengan olahraga, penemuan para ilmuwan yang menunjukkan Sehubungan dengan pelaksanaan dari jogging. Olahraga fisik dan mental beberapa kali seminggu dapat merangsang otak, didasarkan pada studi dari University Cambridge. Kegiatan berjalan setiap hari akan meningkatkan ratusan ribu sel-sel otak baru dan akan memiliki efek pada pembentukan memori. Sehingga dapat memperlambat kerusakan mental di usia tua dan meningkatkan kemampuan untuk mengingat kenangan tanpa kebingungan dalam tugas-tugas kognitif.

Penelitian yang dilakukan baru-baru ini oleh para ilmuwan menemukan bahwa olahraga juga mampu melepaskan protein yang disebut "piala kecil". Seperti protein morphogenetic tulang, protein piala kecil akan bertindak sebagai agen counter untuk protein lain yang akan merangsang peningkatan pembagian sel batang otak, otak tetap gesit dan aktif seiring bertambahnya usia. Hasil penelitian juga menunjukkan produksi yang kuat dari "noggin" dapat mencegah otak berkaitan dengan usia seperti Alzheimer.

2. Tidur Siang untuk meningkatkan kekuatan otak.

Hasil ilmuwan dugaan bahwa tidur siang memiliki dampak signifikan pada kapasitas memori otak. Penelitian terbaru menemukan bahwa tidur selama satu jam pada sore hari dapat meningkatkan kekuatan otak dan secara dramatis meningkatkan kemampuan mereka untuk belajar fakta-fakta baru dan tugas. Setelah makan siang dan kemudian melakukan kegiatan sebagai fungsi dari tidur ternyata memiliki bantuan regeneratif, yang memungkinkan otak untuk menjaga memori dipertahankan sementara informasi yang masuk baru. Penemuan para peneliti bahwa mereka yang tetap terjaga sepanjang hari cenderung lebih sulit untuk mempelajari tugas baru, sehingga para ahli berasumsi bahwa dampak jangka panjang dari tidur siang adalah mencegah penyakit mental degeneratif.

3. Makanan Kaya Magnesium

Makanan kaya magnesium seperti bayam dan brokoli dipercaya bisa meningkatkan memori dan makanan otak kekuasaan. Penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam Journal Neuron menemukan, peningkatan magnesium di otak dapat membantu proses belajar baik tua maupun muda orang.

4. Berjemur

Meningkatkan kecerdasan seseorang dan mencegah demensia juga bisa dilakukan dengan berjemur. Selain berjemur vitamin D juga dapat ditemukan dalam minyak ikan. Fungsi dari vitamin D adalah untuk meningkatkan kemampuan menjaga otak aktif dalam kondisi puncak seperti usia Anda. Terungkap dalam Journal of Neurology bahwa hubungan antara peningkatan asupan vitamin D mempengaruhi pemrosesan informasi lebih cepat, terutama pada pria berusia di atas 60 tahun.

5. Memotong rumput


Pada saat memotong rumput ditemukan oleh seorang peneliti kimia yang tidak hanya dapat mengurangi stres dan membuat orang lebih bahagia, tetapi juga dapat mencegah penurunan mental pada usia tua.

Ilmuwan Australia mengklaim bahwa aroma rumput yang baru dipotong yang dapat dikeluarkan langsung bekerja pada otak, terutama di daerah?? Emosi dan memori. Untuk mencipakan merasa otak individu rileks dan merangsang saat ini telah mengeluarkan parfum yang beraroma rumput yang baru dipotong.

6. Seks dan Cokelat


Klaim yang dibuat oleh Terry Horne dan Simon Wooton melalui buku esai yang mengkonsumsi coklat hitam dapat meningkatkan seks, dan mengikuti tradisi Skandinavia, yang memilih memiliki daging dingin untuk sarapan dapat meningkatkan kekuatan otak. Dalam buku ini juga berbicara tentang bagaimana diet, lingkungan dan stres mempengaruhi kapasitas mental. Pola gaya hidup sangat menentukan kapasitas otak istilah genetik. Selain itu, bahan dari cokelat hitam berpengaruh dalam proses hubungan seksual, sementara energi yang didapat dari daging dingin dapat menstimulasi otak dan mencegah kerusakan mental karena usia.

7. Belajar musik sejak muda


Sebuah studi perbandingan anak-anak muda yang mengambil pelajaran musik dengan mereka yang tidak mengambil musik adalah anak muda yang mengambil pelajaran musik menunjukkan perkembangan otak yang lebih maju dan memori ditingkatkan. Penemuan anak-anak yang dilatih dengan musik yang mereka lebih baik dalam tes memori yang berhubungan dengan keterampilan kecerdasan umum seperti membaca, memori verbal, matematika, dan IQ. Indikasi oleh para ilmuwan bahwa musik yang berpotensi dapat meningkatkan kecerdasan pada anak-anak dari usia empat tahun.

8. Berbicara dengan bayi Anda


Seorang ibu yang berbicara kepada bayi mampu membantu otak anak mereka, hal ini diungkapkan oleh para ahli. Peneliti dari Northwestern University di Illinois menemukan bahwa kata-kata memainkan peran penting dalam perkembangan otak anak bahkan sebelum mereka mulai berbicara. Hasil studi ini menunjukkan bahwa peningkatan kemampuan dapat mengkategorikan kata-kata sesuai dengan representasi gambar mereka pada usia dini dapat membantu perkembangan otak anak.

9. Bermain Tetris


Ilmuwan Amerika melakukan penelitian dan menemukan bahwa teka-teki klasik (permainan tetris) mungkin juga memiliki dampak positif pada kekuatan otak Anda. Sebenarnya permainan ini adalah relatif sederhana dibandingkan dengan game komputer canggih saat ini tetapi menurut penelitian yang menunjukkan bahwa olahraga teratur dapat meningkatkan daya pikir. Perubahan struktural di daerah otak yang berhubungan dengan gerakan, berpikir kritis, penalaran, bahasa dan pengolahan, setelah bermain selama setengah jam setiap hari selama tiga bulan.

10. Thinking Cap


Thinking Cap adalah produk yang diciptakan oleh ilmuwan yang diharapkan perangkat ini dapat meningkatkan kemampuan otak untuk belajar. Proyek ini dilakukan oleh para peneliti dari Universitas British Columbia, Vancouver, proyek ini dimulai setelah menemukan bahwa kemampuan otak untuk mempelajari tugas baru meningkat secara signifikan ketika sebuah getaran magnetik diarahkan ke korteks premotor, daerah otak tepat di belakang dahi. Metode ini dapat digunakan untuk membantu mereka dengan kesulitan belajar dan tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan intelektual

Sumber:
http://blogcil.com/
Tag:
10 Cara Meningkatkan Kekuatan Otak, mengaktifkan sel-sel otak, menjadi pintar, cara menderdaskan otak, kapasitas memori otak, melatih kemapuan otak.
Comments
10 Comments

10 comments:

thanks infonya nih ..
semoaga sarannya dapat bermanfaat :)
artikel yang menari ..
salam kenal :)

saran yang bagus ..
terimakasih yaa ..

semoga bermanfaat :)
thanks infonya nih :)
kunjungan balik yaa ..

Wah makasih infonya

harus dicoba nih,untuk menambah otak lbh berkembang

artikel yang bagus

bagus ostingannya...bisa mematahkan mitos kalo tidur siang itu bisa bikin gemuk dan pipi tembem...hehe
thanks yaaaa....

terimakasih infonya

Blogging juga bisa meningkatkan kekuatan otak. sip

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.