Home » , , » 5 Manfaat Ubi Jalar Luar Biasa Bagi Kesehatan

5 Manfaat Ubi Jalar Luar Biasa Bagi Kesehatan


Makalah Kita Semua - Info Sehat Kita Semua Hari ini - 5 Manfaat Ubi Jalar Luar Biasa Bagi Kesehatan. Ubi jalar, juga biasa disebut sebagai sweet potatoes, karena masih termasuk keluarga kentang. Ubi jalar adalah pokok yang sangat baik dan murah untuk untuk didapat. Sweet potatoes (ubi jalar) merupakan kaya gizi yang merupakan salah satu komponen penting bila melakukan diet. Karena manfaat yang terkandung didalamnya jauh melebihi nilai gizi biasa ditemukan di kentang berdaging putih dan kuning, sehingga sangat baik untuk manajemen berat badan (diet). Berikut 5 Manfaat Ubi Jalar Luar Biasa Bagi Kesehatan anda:

Ubi jalar mengandung serat hampir dua kali lipat jenis-jenis kentang. Berkontribusi dekat dengan 7 gram serat per porsi, mereka membuat tambahan zat tepung yang sangat baik untuk makan apapun. Isi serat tinggi memberi mereka "pembakaran lambat" kualitas. Ini pada dasarnya berarti energi kalori mereka digunakan lebih lambat dan efisien daripada karbohidrat yang rendah serat.

Mereka mengandung sejumlah besar vitamin B6. Vitamin ini sangat penting dalam mengurai zat yang disebut homosistein, yang memberikan kontribusi untuk pengerasan arteri dan pembuluh darah. Vitamin B6 membantu menjaga dinding dari lorong-lorong darah penting fleksibel dan sehat yang memungkinkan darah mengalir bebas. Selain itu, ubi jalar mengandung jumlah tinggi kalium. Kalium memainkan peran penting dalam menurunkan tekanan darah dengan cara membersihkan tubuh kelebihan natrium dan mengatur keseimbangan cairan. Ini juga merupakan elektrolit penting yang membantu mengatur ritme alami jantung, dan memelihara fungsi normal otak dan sistem saraf pusat.

Beta-karoten atau vitamin A merupakan antioksidan penting. Satu ubi jalar media menyediakan tubuh Anda dengan tunjangan harian yang direkomendasikan lengkap vitamin A dan beberapa kemudian. Vitamin A sangat berguna dalam pencegahan beberapa jenis kanker karena merupakan salah satu antioksidan yang paling kuat di luar sana. Beta-karoten juga membantu untuk internal melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari oleh kedua membelokkan dan memperbaiki kerusakan sel akibat paparan sinar UV berlebihan. Ini juga merupakan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan mata dan telah dikaitkan dengan pencegahan kehilangan penglihatan dan degenerasi makula.

Mangan adalah sedikit-dibahas jejak mineral yang memiliki beberapa manfaat kesehatan yang besar. Ini adalah komponen penting dalam metabolisme karbohidrat yang membantu level support gula darah yang sehat. Hal ini dapat membantu menstabilkan nafsu makan selama berjam-jam yang bertentangan dengan kepuasan sementara yang datang dengan karbohidrat yang lain. Ini juga merupakan kofaktor enzim yang memainkan peran penting dalam generasi energi serta efisiensi pemanfaatan antioksidan. Hal ini digunakan untuk pengobatan anemia dan berguna sebagai pengobatan untuk gejala pramenstruasi beberapa wanita juga.

Seolah-olah menjadi salah satu sumber nabati atas beta-karoten tidak cukup, ubi jalar juga kaya akan vitamin C dan E. Ini adalah vitamin antioksidan kuat yang memainkan peran penting dalam pencegahan penyakit dan umur panjang. Kedua vitamin juga memainkan peran besar dalam kesehatan dan kecantikan kulit dan rambut, membuat mereka suplemen populer. Kombinasi beta-karoten, vitamin E dan vitamin C dalam satu makanan membuat satu heck kentang manis "makanan keindahan". Nutrisi ini semua berkontribusi untuk suatu kulit, sehat bercahaya dan rambut bersemangat.

Nah, setelah membaca dan mengetahui 5 Manfaat Ubi Jalar Luar Biasa Bagi Kesehatan, bagaimana tertarik untuk makan sweet potatoes ini? Dan rasakan 5 Manfaat Ubi Jalar Luar Biasa Bagi Kesehatan anda. selamat mencoba.

Sumber:

Tag:
Comments
26 Comments

26 comments:

postingan yang bagus,,

terimakasih,
postingan yang bagus,,

makasih ats infonya...

postingan yang bagus,,

gila gak di sangka ternyata banyak juga manfaatnya.

bagus juga posting nya ..
MANTAP :D

csiip banget ..

wow ga nyangka sebanyak itu manfaatnya..

Ternyata makanan yang kita anggap biasa memiliki manfaat yang luar biasa.

ternyata banyak juga makanan yang baik untuk jantung, tinggal kita yang memilah dan memilih mana makanan yang baik dan yang buruk untuk kesehatan.

nice post brow, pantas kalo ubi bisa menggantikan nasi (kandungan serat nya banyak).

aku doyan bgt tuuh ubi, aplgi ubi bakar smbil minum teh! pasti mantaappp....

wah ternyata banyak juga ya manfaat ubi jalar bagi kesehatan

makasih ilmunya gan.

Kumpulan makan yang sangat di sukai para artis.

makasih infonya..

wah, lengkap sekali artikelnya sobat. mantap bget dah. thanks ilmu kesehatannya sobat.
baca jg artikel kesehatanku sobat yang ini Obat Wasir dan Ambeien Manjur di obatwasir.biz dan Rakuten.co.id: Toko Online Murah, Serba Ada Barang Unik Jepang

benar-benar banyak manfaatnya ubi jalar ini...

saya sangat tertarik sekali dan memberi perhatian penuh pada artikel yang anda buat ini. Saya sungguh sangat beruntung dapat mengunjungi blog anda ini. nice post...

terimakasih mas udah berbagi

thank you so much for writing and posting, hopefully very useful for all of us readers, best wishes from me

terima kasih share ilmu-nya min
manfaat banget.

Ane paling suka nih sama ubi jalar, klw di goreng pasti enak....

Minta izin ngeshare info di mari ya mbak, kalau boleh sekali-kali mampir di blog ane, hehhee....tq klw berkenan.

ini ubi jalar merah atau kuning ya, kedua2 nya memang mantap

ubi jalar banyak serat dan bisa menyehatkan jantung

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.