Home » , , » Ungkap Kepribadian Lewat Es Krim Favorit

Ungkap Kepribadian Lewat Es Krim Favorit

Makalah Kita Semua - Ungkap Kepribadian Lewat Es Krim Favorit. Menyantap es krim memang menggiurkan di tengah cuaca yang panas. Tak hanya mendinginkan tubuh, es krim bisa mengembalikan semangat untuk menjalani aktivitas. Dari beragam rasa es krim yang ditawarkan, rasa apa yang menjadi favorit Anda?

Terlepas kenikmatan yang tercipta, pilihan rasa es krim ternyata mampu mengungkap kepribadian Anda. Lewat 'ice cream flavorology', coba kenali kepribadian Anda melalui es krim pilihan, seperti dikutip IceCream.com.

1. Chocolate Ice Cream with Chocolate ChunkApakah es krim coklat biasa tak cukup bagi Anda, sehingga merasa perlu menambahkan chocolate chunk ke dalamnya? Jika jawabannya iya, Anda mungkin termasuk pribadi yang 'kreatif dan dramatis', dan senang menjadi pusat perhatian.

Pecinta double chocolate chunk cenderung suka menghabiskan waktu bersama teman, daripada menyendiri. Mereka menyukai hubungan yang penuh dengan gairah dan kesenangan. Penikmat varian cokelat ini bahkan mampu memesona orang lain dengan antusiasme dan gaya.

2. VanillaJangan mengira Anda adalah orang yang membosankan karena memilih vanila sebgai rasa es krim favorit. Penyuka es krim klasik justru masuk kategori orang yang penuh semangat, memiliki kehidupan berwarna-warni, tak takut mengambil keputusan berisiko, dan lebih mengandalkan intuisi daripada logika.

Pecinta es krim vanila menetapkan tujuan hidup yang tinggi untuk dirinya, dan berusaha untuk mencapainya. Mereka idealis, terbuka dengan emosi mereka dan cenderung mencari aman dalam hubungan jangka panjang.

3. StrawberryPecinta es krim stoberi termasuk orang yang pasif. Mereka cenderung menjadi pengikut bukan pemimpin karena mereka pemalu dan pendiam. Namun, mereka termasuk orang yang sangat loyal terhadap keluarga dan teman.

Mereka lebih memiliki berada di balik layar dibandingkan berada di bawah sorotan. Mereka juga digambarkan sebagai sosok yang bijaksana dan mampu berpikir logis, serta cenderung hati-hati dalam mengambil keputusan.

4. Mint Chocolate ChipPecinta es krim mint yang bertabur choco chips termasuk pelanggan yang sulit. Mereka digambarkan sebagai sosok yang ambisius dan percaya diri, tapi skeptis tentang hidup. Mereka termasuk orang yang keras kepala, fokus terhadap masa depan, dan selalu memiliki rencana-rencana ke depan. Mereka juga setia, jujur dan termasuk tipe orang yang bisa diandalkan dalam keluarga dan pertemanan.

5. CoffeePecinta es krim kopi cenderung memberikan semua yang mereka miliki pada seseorang atau suatu hal. Mereka juga kerap memulai proyek-proyek baru sebelum menyelesaikan yang lama, sering gelisah, dan cepat merasa bosan.

6. Rocky RoadCampuran es krim coklat, kacang, dan marshmallow menggambarkan keseimbangan antara pesona dan kepraktisan hidup. Mereka yang menyukai es krim ini cenderung memiliki kepribadian yang terbuka dalam kehidupan sosial, dan menghargai hidup. Mereka juga sensitif terhadap kritik dan agresif saat mengejar tujuan hidup.

7. Chocolate ChipPecinta es krim vanila dengan taburan choco chip memiliki ambisi kuat untuk mengejar prestasi dalam karier dan kehidupan. Meski termasuk orang yang ambisius, Anda juga memiliki hati yang pemurah dan tulus. Mereka juga sangat suka menjadi pusat perhatian.

Nah, itulah artikel Ungkap Kepribadian Lewat Es Krim Favorit. Semoga artikel Ungkap Kepribadian Lewat Es Krim Favorit dapat berguna bagi anda. Jadi, apa es krim favorit Anda?

Sumber:
VIVAlife

Tag:
 Ungkap Kepribadian Lewat Es Krim Favorit, tebak tipe kepribadian lewat es krim.
Comments
63 Comments

63 comments:

kalo ga suka ice cream gi mana gan?

kalo suka sama semua jenis es krim berarti itu tipe orang yang gampangan...
he..he..he..

oh gitu yah...
thanks artikel nya.

artikel yang bagus...
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

klo ane mah ga begitu suka sama ice cream gan,karna gigi saya terlalu sensitif.hehehe

aku suka semuanya T_T

saya suka vanila

Kalau saya tidak terlalu suka makanan manis :)

Aku seorang Chocolate Chip nice post

metode baru untuk tahu pribadi seseorang

Bagi yang suka es krim artikel ini sepertinya sangat cocok sekali, salam kenal dan sukses ya! senang bisa berkunjung kesini!

wah baru tahu ternyata berpengaruh pada kepribadian ya

saya sukanya rasa vanilla dan rasa-rasa buah gitu ...
ternyata saya suka dengan tantangan toch, baru tahu saya orang bisa dikaitkan dengan rasa es krim yang dipilihnya

Ini siapa yang meneliti yah ?
bisa-bisa dia menganalogikan kepribadian dengan rasa es krim
hebat banget ini yang meneliti

Saya kurang senang dengan es krim, soalnya gigi sudah keropos semua, kalau kopi panas ini siip!

aku suka yang rasa vanila

saya pecinta kopi :D

bisa juga ya mengungkap kepribadian lewat es krim..

Aku suka semuanya T_T

saya suka vanila

saya sukanya rasa vanilla dan rasa-rasa buah gitu ...
ternyata saya suka dengan tantangan toch, baru tahu saya orang bisa dikaitkan dengan rasa es krim yang dipilihnya

Terima kasih sangat bermanfaat!

Es krim memang mantap, apalagi sambil berdua dengan pasangan tercinta!

Vanilla enak dimakan apalagi campur susu + es, mantap!

Terima kasih sangat bermanfaat, jadi makin suka sama es krim!

ternyata bisa ya mengungkap kepribadian dengan eskrim, salam kenal dan sukses selalu...

Wooww.. ternyata kepribadian orang bisa dilihat dari eskrim kesukaannya ya.. Hm.. parameter apa saja ya yang dijadikan tolok ukurnya? Anyway, ini artikel menarik untuk dibaca... Thanks..

wah...ternyata bila kita menyukai makan es krim rasa coklat, bisa mencerminkan kepribadian kita ya....hebat...hebat (y)

es krim rasanya enak, tapi belum tentu bisa mencerminkan karakter kita.

Saya suka es krim vanila dibalut coklat....asyik ^_^

kalau aq suka strawberry dan coklat.

aq suka yang coklat mantap ehmmmmmmmmm sedap..

saya suka semua jenis es krim gan, jadi kepribadian saya seperti apa ya? hehe

aku suka yang rasa strowberry....

terima kasih atas infonya

ternyata bisa ya mengunggkapkan kepribadian dengan eskrim, baru tahu saya, thanks!

kalau dilihat dari sini, saya termasuk yang mana ya..

Tipe no satu itu menurutku paling cocok dengan pasangannku

Wah ada juga survey seperti ini

bagaimana ya keperibadian saya....

ada ada aja ya .. eskrim bisa berfungsi begitu :D

Posting yang unik. Kalau saya suka rasa vanilla. sebab itulah saya senang sekali menggapai cita2 tertinggi saya untuk menggapai sukses jualan donat di caramembuatdonatkentang.com

kalo yang ga suka es krim ga bisa dibaca donk kepribadiannya

waahhh gw suka vanilla tuh, pas dengan kepribadian gw.

wah kalau denger kata es krim pengen makan es krim...
obat kuat tradisional
gasa samarinda

infonya kren gan thanks ..

Baru tahu saya bahwa eskrim bisa mengungkapkan kepribadian.

nice share!!

nice info

artikel yang bagus dan bermanfaat sekali untuk d baca ....

sukses trus untuk blog ini ,,,

saya suka yang strawberry y ...

ternyata bisa ya mengungkap kepribadian dengan menggunaka n es krim?

mantap gan :)

senang bisa hadir berkunjung ke sini, trimakasih atas info2 nya.

very nice...

very good..

interesting info gan , thanks

ice cream sangat cocok selagi pacaran

ice cream menambah hormon gairah tuh

thanks gan.

nice info
obat kuat

artikel yang bagusss

makasih atas informasinya gan,,,

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.