Home » , , , , » Tujuh Untuk Menjadi Orangtua Yang Baik

Tujuh Untuk Menjadi Orangtua Yang Baik

Makalah Kita Semua - Tujuh Untuk Menjadi Orangtua Yang Baik. Salah satu tugas setiap orang tua yang paling penting adalah benar menanamkan rasa hormat pada anak. Hormat menyebabkan banyak sifat semua orang ingin anak-anak mereka untuk memiliki, namun hanya sedikit yang bersedia bekerja untuk menanamkan - di antara mereka pelayanan yang baik (atas tanah dan tubuh sendiri), pertimbangan orang lain, dan keinginan yang sehat untuk kebebasan nyata. Jadi, bagaimana orangtua membesarkan patuh, anak-anak menghormati dalam budaya saat ini? Ini tentu bukan hal yang mudah, tetapi bisa dan HARUS dilakukan. 
Berikut ini Tujuh konsep praktis untuk orangtua yang sukses atau Tujuh Untuk Menjadi Orangtua Yang Baik, yaitu:

1.) Jadilah konsisten. Mengutip sebuah ungkapan lama, mari yeas Anda berarti ya dan nays Anda berarti nay. Jangan menjadi orang tua yang plin-plan. Jika anak Anda berpikir ia pasti dengan menanyakan pada waktu 10, dia akan meminta 10 kali, setiap waktu.


2.) Tetapkan batas. Menurut penulis Jim Cunningham, "Sebuah penelitian pernah dilakukan dari usia sekolah kejenakaan anak-anak di tempat bermain Ketika bel istirahat terdengar mereka membanjiri taman bermain. Mereka berjajar di pagar dan tertawa dan bermain.. Kemudian pagar yang berjajar di taman bermain telah dihapus Perubahan ini. luar biasa. Keesokan paginya anak-anak berkerumun ke tengah taman bermain. Mereka cemas dan tidak aman. Mereka tidak berkeliaran dan bermain seperti biasa. Kemudian, pagar yang diletakkan kembali pada tempatnya. Apakah Anda ingin menebak apa terjadi? Hari berikutnya mereka di seluruh taman bermain lagi, bahagia dan aman. "Anak-anak, dalam hati, tidak ingin hidup di dunia tanpa batas. Mereka ingin orang tua untuk menetapkan batasan bagi mereka, untuk melindungi mereka, memelihara mereka dan membimbing mereka menjadi dewasa. 

3.) Dalam batas-batas yang tepat, memungkinkan anak untuk mengikuti mereka sendiri 'bengkok'. Jangan di-tua! Seringkali orang tua mengharapkan anak-anak menjadi versi kecil dari mereka. Harapan tersebut biasanya mengarah pada kekecewaan.

4.) Mendorong perilaku positif dengan mencari hal-hal baik anak, kemudian membuat satu titik untuk mendorong dan memuji tindakan tersebut.


5.) Menghukum pemberontakan lebih dari kesalahan. Tentu, ada kalanya kesalahan diulang tertentu harus menimbulkan konsekuensi negatif, tapi secara keseluruhan, sikap anak adalah atribut yang paling penting terhadap jamur.


6.) Jangan biarkan lubang anak satu orang tua terhadap yang lain. Jika Ibu mengatakan tidak tetapi anak yang tahu dia bisa lari ke Ayah untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, dia akan melakukannya setiap saat dan akan ada ketidakstabilan di rumah. Anak-anak harus diajar bahwa kedua orang tua berada pada halaman yang sama dan 'tidak' dari satu adalah 'tidak' dari keduanya. Ini benar-benar sulit dalam situasi perceraian, tetapi demi anak-anak kedua orang tua harus mengesampingkan perbedaan mereka dan berada di halaman yang sama.


7.) Perhatikan perilaku yang Anda harapkan dari anak Anda. Anak-anak memodelkan perilaku orang tua mereka. Jika mereka melihat Anda berbohong, menipu, mengutuk, mencuri, atau bahkan membuat pilihan gaya hidup tidak sehat, mereka cenderung berpikir tidak apa-apa dan melakukan hal yang sama. Jika Anda dan pasangan Anda menyelesaikan argumen dengan berteriak, jangan terkejut melihat anak-anak melakukannya. Jadilah role model utama bagi anak-anak Anda!

Nah,  itulah Tujuh Untuk Menjadi Orangtua Yang Baik. Semoga artikel Tujuh Untuk Menjadi Orangtua Yang Baik dapat berguna dan menjadi referensi anda Untuk Menjadi Orangtua Yang Baik.
Sumber: 

Tag:
Comments
9 Comments

9 comments:

sifat-sifat seperti ini lah yang harus ada pada orang tua...
supaya bisa mendidik anak-anak nya dengan baik.

mantap nih artikel nya..
semoga kita bisa jadi orang tua yang baik untuk anak-anak kita.

satu lagi gan dalam mendidik anak itu harus tegas...
suapaya anak bisa tau mana yang bener-bener salah dan mana yang tidak.

artikel yang bagus...
semoga bermanfasat untuk orang banyak.

nice artikelnya teman, cocok nih buat yang baru menjalin rumah tangga..

di tunggu kunjungannya

wahh mudah2n saya bisa menjadi orang tua yang baik dan bisa mendidik anak dengan sebaik-baiknya..aminnn

baik buruknya anak kita itu memang tergantung bgaimana kta bisa atau tidaknya mengajari anak kita untuk mmbedakan mana perilaku yang baik dan mana yang buruk

sebagai ortu harus ingat,anak hasil luar nikah tak dapat warisan

informasi yang bagus..
maslah pemasaran online ...
sekses selalu gan..

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.