Home » , » Kekurangan Vitamin D Penyebab Migrain

Kekurangan Vitamin D Penyebab Migrain

Makalah Kita Semua - Kekurangan Vitamin D Penyebab Migrain. Bila Anda penderita migrain, cahaya terang matahari dapat terasa menyiksa. Tapi bersembunyi dari sinarnya secara teratur dapat berkontribusi untuk mengurangi sakit kepala ini. Hal ini disebabkan rendahnya tingkat vitamin D yang tubuh Anda. Sehingga bila terkena sinar matahari, maka tubuh anda akan memproduksi vitamin D dari sinar matahari. Ketika proses inilah yang membuat migren dan jenis-jenis sakit kepala.  Seperti dikutip di bettermedicine.com beberapa waktu lalu.


Efek luar Tulang 
Pada suatu waktu, rendah kadar vitamin D diduga menyebabkan hanya tulang-melemahnya rakhitis penyakit. Sekarang, semakin banyak bukti menunjukkan tingkat rendah mempengaruhi hampir setiap sistem tubuh, termasuk otak.

Meskipun penelitian membuktikan bahwa vitamin D yang rendah penyebab migrain sedang berlangsung, beberapa studi terbaru titik terang pada link. Sebuah laporan yang dipresentasikan pada pertemuan baru-baru dari American Headache Society menemukan bahwa 40 persen orang dengan migrain memiliki tingkat vitamin D rendah. Mereka yang memiliki kekurangan juga mengembangkan migrain sebelumnya dalam hidup. 

Studi lain, dalam Journal of Pain Sakit kepala, menunjukkan migrain lebih sering terjadi. Fakta ini, dan pola nyeri migrain oleh musim, menunjukkan bahwa sakit kepala menyerang di mana paparan sinar matahari berkurang dan kadar vitamin D berkurang.

Sinar Matahari Menekan Kepala 
Para ilmuwan baru-baru ini menemukan bahwa daerah-termasuk otak beberapa hipotalamus, yang telah terlibat dalam beberapa jenis sakit kepala gangguan-memiliki reseptor untuk vitamin D, serta enzim yang membantu mengubahnya menjadi bentuk tubuh Anda dapat digunakan. Ini membantu menjelaskan mengapa kehabisan nutrisi ini dapat memberikan kontribusi penting untuk kepala nyeri.

Jika asosiasi ini terbukti menjadi sebab-akibat, suplemen vitamin D bisa menjadi pilihan lain pengobatan bagi penderita migrain. Bahkan, salah satu peneliti berhasil diobati dua wanita menopause yang mengalami migrain kronis dengan vitamin D dan suplemen kalsium.


Sebuah Catatan Penting Kesehatan 
Jika Anda menderita migrain kronis, berbicara dengan dokter tentang tingkat vitamin D Anda. Ia mungkin merekomendasikan tes darah untuk menentukan 25-hidroksivitamin Anda tingkat D. Jika Anda memiliki kurang dari 20 ng / ml, Anda kekurangan. Tingkat 20 sampai 30 ng / ml yang sedikit rendah, dan 30-74 ng / ml adalah rentang normal. 

Disarankan untuk melindungi kulit kita dari sinar matahari dengan tinggal dalam ruangan dan memakai tabir surya atau pakaian pelindung, akan sulit bagi tubuh kita untuk memproduksi vitamin D. pemerintah cukup saat ini merekomendasikan 600 IU vitamin D setiap hari untuk remaja dan orang dewasa sampai dengan usia 70. Sumber makanan yang baik termasuk susu yang diperkaya, jamur, dan ikan berlemak seperti salmon dan tuna. Jika tingkat Anda rendah, dokter mungkin merekomendasikan suplemen.

Nah, itulah Kekurangan Vitamin D Penyebab Migrain, semoga artikel Kekurangan Vitamin D Penyebab Migrain dapat bermanfaat bagi anda.

Sumber:
bettermedicine.com


Tag:
Rendahnya tingkat vitamin D yang tubuh Anda Picu Migrain, Kekurangan Vitamin D Penyebab Migrain
Comments
8 Comments

8 comments:

baru tau nih ternyata kalo kekurangan vitamin D bisa menyebabkan migren..
terimakasih.

selain sinar matahari...
apa lagi gan yang bisa meningkatkan vitamin D?

vitamin dalam tubuh memang semua nya itu sangat penting..
jadi jangan sampai kita kekurangan vitamin apapun yang ada dalam tubuh kita ini...
thanks.

artikel yang bagus...
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

apa yang haru kita lakukan agar bisa mendapatkan vitamin D yang cukup?

gejala migrain memang jangan sekali kali di sepelekan ,,karena akibatnya ternyata bisa fatal bnget bagi kita

wuaduh bahaya juga ya ternyata..

selain kekurangan vitamin D apalagi penyebab migrain..?

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.