Home » , » Hati-Hati! Bersin-Bersin Saat Berkendara Bisa Fatal

Hati-Hati! Bersin-Bersin Saat Berkendara Bisa Fatal

Makalah Kita Semua - Sebaiknya Anda Tahu - Hati-Hati! Bersin saat berkendara bisa fatal
Makalah Kita Semua - Sebaiknya Anda Tahu - Hati-Hati! Bersin-Bersin Saat Berkendara Bisa Fatal. Selama ini kebanyakan orang takut mengantuk atau mabuk ketika menyetir. Padahal hal wajar seperti bersin-bersin ketika terkena flu pun bisa berbahaya ketika Anda mengendarai mobil atau motor. Baca juga 5 Menu Sarapan Penangkal Flu dan 10 Makanan Yang Ampuh Menangkal Flu

Penelitian menemukan bahwa bersin-bersin, mencari tisu, atau membuang ingus telah menyebabkan sekitar 2.500 kecelakaan selama musim dingin. Lebih berbahaya lagi bagi pengendara motor yang bersin saat berkendara, karena mata mereka pasti tertutup saat bersin.

Ketika bersin atau flu, pengendara disarankan untuk menjaga jarak yang cukup jauh, yaitu sekitar empat mobil, untuk berjaga-jaga ketika mobil tiba-tiba berhenti mendadak.

Penelitian yang dilakukan oleh Halford Autocentres menunjukkan bahwa sembilan persen dari 2,6 juta pengendara di Inggris mengaku sering menutup mata ketika mereka flu atau saat sedang bersin ketika mengendarai mobil atau motor.

"Bersin bisa berakibat fatal karena pasien akan menutup mata mereka sementara. Mengendarai mobil atau motor dalam keadaan seperti ini bisa dianggap tak bertanggung jawab karena bisa menyebabkan kecelakaan dan mengakibatkan kematian serta cedera fatal pada orang lain," ungkap Steve Rounds di Central Motorway Police Group, seperti dilansir oleh Daily Mail.

Rounds juga menyarankan agar seseorang yang terkena flu lebih baik tinggal di rumah dan tidak mengendarai mobil atau motor. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa 40 persen orang yang sakit masih memaksa untuk masuk kerja dan mengendarai mobil mereka.

Nah, itulah artikel Hati-Hati! Bersin-Bersin Saat Berkendara Bisa Fatal, jika anda bersin-bersin saat berkendara sebaiknya anda menghentikan kendaraan dan menepi sampai bersin-bersin anda berhenti agar terhindar dari hal yang falat. Baca juga 5 Menu Sarapan Penangkal Flu dan 10 Makanan Yang Ampuh Menangkal Flu. Semoga bermanfaat.

Sumber:
Merdeka.com

Tags:
Bersin saat berkendara bisa fatal, Hati-Hati! Bersin saat berkendara bisa fatal.
Comments
15 Comments

15 comments:

Hanya bersin saja bisa berakibat sefatal itu.

Bener juga yah...
setiap kali kita bersin pasti mata kita merem jadi memang sangat berbahaya kalo kita merem.

Orang yang kurang sehat memang sebaik nya jangan mengendari motor/mobil karena sangat berbahaya bagi diri sendiri atau orang lain.

Artikel yang sangat bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

sedikit masalah ternyata akibatnya bisa fatal . .

bener banget mas informasinya....
ini infonya bermanfaat banget mas
makasih yah....

makasih atas kesempatan buat masuk

info yang sangat bermanfaat. dan pastikan bisa anda bila terus-terusan flu anda dapat mencoba melia propolis

hati-hati berkendara sambil bersin

makasih dah untuk kajiannya hari ini . .
oiya gan maaf nih kalo selama ini kami dianggap hanya sebagai spammers..
:)
di tunggu postingan terbarunya terutama untuk kategori hiburannya biar ga jenuh..

ya ampun bener juga ya, bisa merembet bahayanya...

hati-hati berkendara sambil bersin

saat berkendar itu memang perlu hati2....

ulasan yg menarik sob,,,,,

izin berbagi di mari bangbro...tq

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.