Home » , , » SMS dari KUBUR

SMS dari KUBUR

"Sms dari KUBUR..

1. saya adalah tempat yang paling GELAP, maka terangilah saya dengan TAHAJJUD

2. saya adalah tempat yang paling SEMPIT, maka lapangkanlah saya dengan ber-SILATURAHIM

3. saya adalah tempat yang paling SEPI, maka ramaikanlah saya dengan memperbanyak MEMBACA Al-QUR'AN


4. saya adalah tempatnya BINATANG-BINATANG yang MENJIJIKAN, maka racunilah binatang-binatang itu dengan AMAL SEDEKAH

5. saya adalah tempat MUNKAR NANKIR BERTANYA, maka persiapkanlah jawaban dengan memperbanyak mengucapkan kalimat LA ILAHA ILLALLAH

Semoga masuk surga."


Itulah pesan yang saya terima di Emal di FB Dan sangat ampuh untuk mengingatkan akan KEMATIAN. Dimana kita semua adalah sedang mengantri, menunggu giliran kita menghadap ALLAH SWT.

Semoga tulisan ini bermanfaat buat kita semua. Amin Ya Rabb.

diambil dari artikel MDN ( Majelis Duha Nasional )..^_^ Semangat 2010

Sumber:

Comments
9 Comments

9 comments:

waduh.. ngeri juga ya mas...

banyak cara dilakukan untuk saling amar ma'ruf nahi munkar, apapun caranya yang penting pesannya sampai dan dapat dipahami

terimakasih telah mengingatkan akan datangnya kematian

subhanallah..

artikel yang sangat bagus..
terimakasih.

semoga kita semua bisa mengindahkan kuburan kita sendiri dengan amal-amal ibadah kita selama di dunia.

sangat bagus sekali nih untuk kita jadi sebagai renungan..
thanks.

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

artikel yang sangat bagus..
terimakasih.

ngeri kalau dapat sms dari kubur

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.