Cara Cepat Hamil!

Anda mencoba untuk hamil, anda dapat mencoba beberapa tips ini untuk membantu supaya anda dapat Cepat Hamil. Mungkin anda pernah mendengar banyak rumor yang beredar tentang kapan saat terbaik melakukan hubungan seks sesuai siklus wanita, berapa kali hubungan seksual dilakukan, posisi dan cara seksual dilakukan dan lain sebagainya hal-hal yang meningkatkan kemungkinan untuk dapat Cepat Hamil.


Penting untuk mengetahui kapan saat terbaik untuk terjadinya pembuahan pada seorang wanita. Waktu terbaik untuk konsepsi atau pembuahan adalah saat masa subur atau ovulasi dari seorang wanita.
Yang perlu diperhatikan bahwa telur yang matang hanya hidup 24 jam sedangkan sperma hidup 48-72 jam dalam tubuh wanita. Oleh karenanya, melakukan hubungan seks sebelum saat ovulasi lebih baik untuk meningkatkan kehamilan daripada sehari atau dua hari sesudahnya.
Frekuensi atau seberapa sering untuk melakukan hubungan seksual, ini semua tergantung dari setiap pasangan. Tidak ada angka khusus yang dapat memastikan berapa kali seseorang harus melakukan seks untuk dapat hamil. Ada wanita yang hamil hanya dengan satu kali saja tapi yang lain memerlukan waktu yang lebih lama. Yang terpenting “seberapa sering” anda melakukan hubungan seksual pada ” waktu yang terbaik untuk konsepsi”.
Penelitian menunjukkan bahwa ketika seorang wantia mencapai orgasme, akan membentuk suasana alkaline (basa) pada vagina yang mana sperma sukai dariapda kondisi normal vagina (suasana asam). Jika anda mencapai orgasme pada saat yang bersamaan atau sesaat sesudah pasangan anda ejakulasi maka kesempatan sperma untuk selamat sampai di servik lebih meningkat.

Posisi seks yang dianjurkan untuk meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan adalah pria diatas (man on top).
Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa setelah hubungan seksual dengan tidak bergerak dan tetap dalam posisi tidur dengan kaki atau pinggul lebih tinggi setelah seks akan meningkatkan kesuburan. Karena sebenarnya sperma sudah berada di dalam servik sesaat setelah ejakulasi.
Tapi ada ahli yang tetap menganjurkan untuk memberi waktu sejenak untuk sperma berenang ke servik dan menganjal pinggul dengan sebuah bantal selama seks.
Yang terpenting juga sewaktu anda membersihkan, hindari mengunakan cairan pembersih vagina sesaat setelah hubungan seksual, karena cairan pembersih vagina dapat bersifat toxic untuk sperma.
Para suami sebaiknya menghindari memakai celana yang terlalu ketat atau mandi air hangat, hal ini akan menurunkan kemungkinan kehamilan karena proses penekanan atau panas didaerah testis (pembentuk sperma).
Cobalah untuk tetap rileks dalam menghadapi hal ini bersama pasangan karena Stress hanya akan mempersulit terjadinya konsepsi.
Menjaga kesehatan adalah hal dasar yang penting. Pastikan tubuh anda cukup nutrisi. Ingat bahwa wanita yang sehat akan lebih mudah hamil daripada yang mempunyai berat badan yang berlebihan atau kurang.
Ini semua adalah tips untuk membantu anda untuk meningkatkan kemungkinan untuk dapat hamil. Ingatlah kebanyakan, saat sperma masuk ke dalam saluran tuba dan telur yang matang siap untuk dibuahi maka hanya 30 % saja yang mempunyai hasil test kehamilan positif dan sisanya 70 % walaupun melakukan semuanya dengan benar tapi tetap harus menunggu dan mencoba lagi.
Dan bila anda sudah mencoba melakukan hal ini selama 1 tahun dan belum hamil juga, sebaiknya berkonsultasilah dengan dokter anda untuk mendapatkan penanganan yang terbaik.
Semoga berhasil!
- Untuk yang sering memakai komputer / laptop, hindari menggunakan komputer/laptop dengan memangku / meletakan laptop di paha sambil duduk (mungkin ditaman,dimobil yang tak bermeja) radiasi panas dari laptop bisa merugikan faktor reproduksi, terutama untuk perempuan dan laki-laki juga sama.
- Khususnya perempuan, kurangi pekerjaan berat, pikiran berat/stress, perbanyak waktu relaks
- Saling mensuport dan percayalah pada pasangan anda
- Positif dan coba terus, jangan mudah menyerah

Nah, itulah Tips Cara Cepat Hamil. Semoga berhasil. Jangan lupa komentarnya di artikel Cara Cepat Hamil.

Sumber :
Comments
11 Comments

11 comments:

ini info yang sangat penting, karena banyak loh pasangan yang belum punya momongan walau sudah menikah cukup lama

@pakde sulassemoga dapat membantu...dan mari kita sebarkan infonya buat....yang belum punya momongan...

wah kebetulan neh saya baru menikah,, udah kepengen punya momongan...

Link sudah dipasang...
ditunggu kunjungannya....

wah bener tuh semua gan, jadi teringat waktu ikut seminar reproduksi.

terima kasih banyak ya mas.....ini membantu banget untuk hubungan harmonis saya dan istri. :)

wah info yg bagus nih buat para pasangan :)

info nya menarik.

Artikel yang menarik semoga sukses

makasih buat tipsnya

saling menikmati,banyak sperma yang keluar

KISAH NYATA: 5 TAHUN MENUNGGU KEHADIRAN BUAH HARI.
ERNAWATI RAHMA WARDANI. JAKARTA SELATAN.

Awal Kisah: Kadang aku melihat tetanggaku, teman-temanku, mereka menikah dan tak lama bisa positif hamil. Senangnya menjadi mereka, pasti bersyukur banget, pikirku dalam hati.

Tak jauh dari rumah, kebetulan ada tukang jual gorengan yang mangkal, dan orang yang berjualan gorengan itu masih tetanggaku, seorang ibu-ibu setengah tua. Dan tiap aku ke sana mau beli gorengan, ibu itu selalu menanyakan kepadaku, "Kok belum hamil-hamil sih?" Akupun hanya bisa menjawabnya dengan senyum, Bukan apa-apa. Tapi perkataannya itu semacam menyakiti perasaanku. Seolah-olah aku ini makhluk hidup yang tak punya perasaan. Tapi kembali lagi, aku kembalikan perasaan sedihku ini, aku mengadu kepada Allah.

Pasangan mana sih yang tidak mau punya anak. Aku rasa sih tidak ada. Setiap pasangan suami istri pasti sangat mendambakan adanya kehadiran anak di dalam rumah tangganya, termasuk aku. Pernah juga terbesit dalam benakku pikiran untuk mengadopsi anak. Dan kemudian, aku mencoba membicarakan hal tersebut kepada suamiku. Respon suamiku seolah membingungkanku. Katanya dia mau rundingan dulu dengan kakak-kakaknya. Waktu itu, aku sedikit kesal juga sama suamiku. Kenapa sih dia sepertinya tidak pro sama aku? Kenapa harus rundingan dulu dengan keluarga? Bukankah rumah tangga ini hanya aku dan suami yang menjalaninya? Terus nanti kalau kakak-kakak suamiku keberatan dan tidak mengizinkannya, terus bagaimana dengan kami? Sementara kesedihan, kesepian dan kerinduan akan sosok anak, hanyalah aku dan suami yang merasakannya.Kemudian aku pun berusaha tenang dan bersabar. Kalau aku balik bersikap keras ke suamiku, nanti yang ada kami malah bertengkar.

Pada Saat itulah saya nekat mencari jalan pintas yaitu cari orang pintar yang bisa membantu masalah saya ini, ketika saya share internet tanpa sengaja saya membaca, komentar seseorang yang bernasip sama seperti saya, namun dia sudah hamil anak kedua itu berkat bantuan KH. Abah Manzur paparnya. sy pun tanpa pikir panjang saya catat nomer abah manzur dan segera sya tlp. singkat cerita sy meceritakan masala rumah tangga saya dan akhirnya beliu menyampaikan tidak perlu panik, saya akan hamil, dan hamil bukan karna menerima pindah janin tapi anak yang akan sya kandung merupakan anak dari suami saya.dan saya disuruh memilih mau anak kembar atau tunggal, sy tentu y mau yng kembar, stelah menunggu 1hari sya merasakan pusing dan mual, sy tlp beliu lagi untuk menyampaikan rasa tidak enak dan beliu malah tertawa dan mengisyaratkan kalau sy tdk boleh lelah dan harus berhati2, stelah menunggu 1 bulan sy dan suami ke klinik yg biasanya kami kunjungi, betapa bahagianya raut wajah suami sy saat dokter menyatakan sy benar2 positif hamil. dan 5bulan kemudian kami kembali ke klinik, betapa kaget bercampur bahagia saat beberapa kali sang dokter melihat jenis kelamin bayi saya dan ternyata sya hamil anak kembar sepasang laki dan perempuan, saking bahagianya suami sy memeluk dan mencium perut sy di hadapan dokter dan perawatnya, allhamdulillah sy ucapkan atas kaarunia tuhan kepada saya, saya juga sangat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan abah manzur berkat bantuan beliu sy bisa hamil, jadi kepada ibu2 yg blum punya momongan jangan risau lagi ya,, ada abah mnazur solusinya, silahkan telp beliu kalau anda ingin cepat punya momomgan,
ABAH MANZUR
WHATSAAP: 0853 2048 9499
CARA CEPAT HAMIL, KLIK SITUS INI
https://transferjaninmurah.blogspot.com/


APA ANDA TERMASUK DALAM CATEGORI INI?
HAMIL DI LUAR NIKAH?
LELAKI YG MENGHAMILI KABUR TDK BERTANGGUNGJAWAB?
TAKUT AIB TERSEBAR DAN KETHUAN OARANG TUA?
HAMIL DARI HASIL PESELINGKUHAN?
HAMIL TAPI ANDA MASIH PELAJAR/KULIAH?
"JANGAN LAKUKAN KEBODOHAN HIDARI PERBUATAN ABORSY,
ABORSY ADALAH PERBUATAN YG PALING DIBENCI TUHAN DAN
ABORSY CENDERUNG BERDAMPAK PADA KEMATIAN.
TIDAK PERLU PANIK SILAHKAN HUBUNGI ABAH MANZUR.
ABAH MANZUR
WHATSAAP: 0853 2048 9499
KLIK DISINI: https://transferjaninmurah.blogspot.com/

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.