Rahasia Awet Muda Dengan Tomat

Rahasia Awet Muda Dengan Tomat
Maklah Kita Semua - Rahasia Awet Muda Dengan Tomat. Apa Rahasia Awet Muda? Ingin Tahu Salah Satu Rahasia Awet Muda? Jawabannya, makanlah tomat. Kerapkali, orang tidak menyukai memakan tomat. Biasanya, mereka selalu memisahkan tomat yang ada dalam makanan. Padahal, selain tomat mengandung vitamin c yang berfungsi membantu membuang radikal bebas dalam tubuh, menurut beberapa ahli, tomat juga ampuh memerangi penuaan dini.

Beberapa peneliti Inggris telah menemukan bahwa menambahkan tomat yang dimasak ke dalam makanan setiap hari meningkatkan kemampuan kulit untuk melindungi diri dari sinar ultra violet yang berbahaya.

Para peneliti di University of Manchester dan University of Newcastle menemukan bahwa menambahkan lima sendok makan pasta tomat pada makanan harian pada 10 relawan dapat membantu menghindari kerusakan kulit dengan menyediakan perlindungan terhadap dampak sinar ultra violet. Kerusakan yang ditimbulkan adalah penuaan dini dan kanker kulit.

Dalam suatu studi, para peneliti itu memberi 10 relawan sebanyak 55 gram pasta tomat standard yang berisi tingkat tinggi tomat yang dimasak dan 10 gram minyak zaitun setiap hari, sementara 10 peserta lagi hanya diberikan minyak zaitun.

Setelah tiga bulan, contoh kulit dari kelompok yang diberikan tomat memperlihatkan mereka memiliki 33% tambahan perlindungan dari terbakar sinar matahari, sama dengan faktor sangat sedikit krim pelindung dari sinar matahari, dan tingkat procollagen yang jauh lebih tinggi. Procollagen dalam molekul yang memberi kulit susunannya dan menjaganya agar tetap kenyal.

Studi tersebut menunjukkan antioxidant lycopene, yang ditemukan pada konsentrasi paling tingginya ketika tomat telah dimasak, berada di balik manfaat nyata itu.

Namun ada peringatan bahwa tomat mesti dipandang sebagai tambahan yang bermanfaat dan bukan sebagai pilihan bagi krim pelindung dari sinar matahari.

Peneliti itu mengatakan studi tersebut lebih kecil dan singkat, dan mereka sekarang mempertimbangkan untuk melakukan penelitian baru mengenai manfaat lycopene bagi kulit.

Selain itu, berdasarkan riset yang dilakukan Rowett Research Institute di Scotlandia, ditemukan bahwa cairan licin atau jelly berwarna kuning yang terdapat disekitar biji tomat mengandung senyawa atau bahan campuran yang manjur untuk melawan stroke dan penyakit jantung. Bila Anda meminum jus tomat tanpa membuang bijinya, maka Anda telah mengurangi risiko terjadinya penggumpalan darah sekitar 72%, hingga Anda dapat terhindar dari penyakit jantung.

Itulah sedikit Rahasia Awet Muda Dengan Tomat. Bagaimana? masih tidak tertarik makan tomat? atau bahkan alergi? Dibanfingkan dengan manfaat dan khasiat Tomat serta Rahasia Awet Muda yang di kandung Tomat.

Sumber:

Tag:
Rahasia Awet Muda Dengan Tomat, Apa Rahasia Awet Muda?, Ingin Tahu Salah Satu Rahasia Awet Muda?, awet muda tanpa obat, awet muda secara natural, khasiat tomat sebagai makanan anti oksidan, tomat anti oksidan organik, awet muda dengan tomat, tomat cegah radikal bebas, tomat bikin awet muda, tomat cegah penuaan dini, sehatkan kulit dengan tomat, memakan tomat, antioxidant lycopene pada tomat.
Comments
17 Comments

17 comments:

waaahh ternyata tomat banyak khasiatnya yaa ..
thanks infonya nih :)
sangat bermanfaat :)

terimakasih untuk infonya yaa :)
salam kenal ..
kunjungan balik ya

Nggak salah lg tomat emang berkhasiat. Kalau untuk jus aq nggak doyan coz rada2 eneg cmn kalau dimasak baru mau. Apalagi utk lalapan tongseng hmm Nyoss :D

nice one!

Sekedar info, tomat akan lebih bermanfaat bila dipanaskan dalam waktu yang cukup lama. yang instan bisa dari tomat kalengan atau saus tomat...

Artikel yang menarik..
terimakasih banyak.

Buah yang sangat sederhana ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kulit..
thanks info nya.

Ternyata manfaat tomat cukup bagus juga yah..
terimakasih banyak atas info nya.

Artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

This is my first time I visit here. I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! Keep up the good work.

mantap nich makalah ,, sukses selalu

terimakasih atas resep awet mudanya ya....
salam kenal dan sukses selalu...

mesti sering2 makan tomat nih... XD

wih makan tomat doang ternyata banyak manfaatnya yah

tomat banyak vitaminnya, bisa membuat kulit ternutrisi

lebih baik konsumsi tomat selain harganya murah sambil main internet sebelumnya dimasak dulu sob karena lebih bernutrisi

Terimakasih atas info yang sangat bermanfaat ini ya, sukses selalu buat blog ini, saya akan mengunjungi blog ini lagi di lain

kesempatan...

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.