Home » , » Makanan Pantangan Calon Pengantin

Makanan Pantangan Calon Pengantin

Makalah Kita Semua - Gaya Hidup Sehata Kita Semua - Makanan Pantangan Calon Pengantin. Pernikahan yang penuh makna dan sukses merupakan impian semua orang. Banyak hal yang perlu dipersiapkan menjelang hari pernikahan. Tak sekedar undangan, sewa gedung, catering dan sebagainya. Yang tak kalah penting adalah kondisi si calon mempelai. Nah, salah satu agar kondisi fit adalah menjaga pola makan dan minum, terutama Makanan Pantangan Calon Pengantin.

Makanan yang tepat dapat membantu calon pengantin tampil all out saat moment bahagianya. Simak penjelasan berikut mengenai Makanan Pantangan Calon Pengantin yang harus dihindari agar tak merusak moment sakral Anda dan pasangan:


Puasa dari Junk food dan makanan asin. Tak maukan kebaya atau gaun pengantin Anda mendadak tak muat dikenakan? Puasa memakan junk food agar berat badan tidak melonjak naik menjadi cara mudah bagi mempelai untuk terlihat lebih cantik dan langsing.

Puasa dari Minuman soda dan berkafein. Di hari bahagia Anda, kondisi tubuh wajib fit. Makanya, minuman soda dan berkafein menjadi pantangan. Minuman ini bisa memicu dehidrasi tubuh. Akhirnya, Anda akan menjadi mudah lemas. Selain itu, minuman soda juga membuat wajah Anda terlihat kusam karena minuman ini bisa menurunkan pH kulit.

Puasa dari Cemilan manis. Saat bersanding dengan pasangan di pelaminan, Anda pasti menunjukkan ekspresi bahagia yang terlihat dari senyum yang tak lepas di bibir Anda. Jadi, jangan rusak moment tersebut hanya karena Anda tak percaya diri untuk tersenyum di balik gigi kekuningan dan rusak.

Hidari Minuman beralkohol dan makanan bertepung. Jangan biarkan perut Anda mules, kembung dan jadi sering buang angin gara-gara kelebihan mengonsumsi keduanya menjelang hari H? Repot juga jika harus membayangkan kebelet kebelakang dalam kondisi menggunakan kain kebaya atau gaun panjang.

Sumber:
Ghiboo.com

Tags:
Makanan Pantangan Calon Manten, Makanan Pantangan Calon Pengantin, makanan yang harus dihindari sebelum pernikahan, Pantangan saat dan sebelum pernikahan.
Comments
21 Comments

21 comments:

bagus juga nih artikel nya..
terimakasih.

bener juga yah..
bisa rusak nih kalo kita konsumsi makanan tersebut sebelum acara pernikahan.

berarti selain makanan-makanan tersebut tidak masalah yah gan?

saya setuju sama artikel ini......

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

hmmm.. kebetulan saya suka asin. agak bertentangan nih... :D

Pernikahan, momen yang spesial, tentu akan merasa terganggu jika tidak memperhatikan kadar makanan yang mungkin berdampak langsung terhadap tubuh. Sangat bermanfaat, nice post :-)

emang ngaruh yah sama pernikahan ???

luar biasa sekali gan mantap tenan postingan nya ane suka lah.. TOP BGT pokoknya ..........

salam kenal aja ,,,,,,,

baru tahu nihh ternyata ada pantangnnya....xixixii

izin baca-baca sob....tq atas informasinya!

makasih infonya gan..

baeya makan tahu tempe sama kerupuk aja dah..hehee

biar pas acara gak kekecilan baju atau gaunnya yh

baru tau gan, ternyata calon pengantin itu ada pantangan makannya

wah mau meried juga ada pantangannya yah ...

ok juga tipsnya hehehehe,,,

Sebagai capeng (calon pengantin), memang banyak hal yang harus diperhatikan supaya pas hari H berjalan lancar. Sebut saja tempat wedding, souvenir, WO, catering, gaun, dll. Terutama untuk si pengantin wanita, pola makan adalah salah satu hal yang paling diperhatikan karena takut bentuk tubuh mereka "melebar" di hari pernikahan nanti. Semoga aftikel ini bermanfaat buat capeng2 yang lagi mau menikah :D

Wah harus puasa kafein ya ?
Walah itu yang susah toh.

thx info gan

Post a Comment

Terima Kasih telah Berkunjung. Blog Berstatus DoFollow.
Para pengurus Makalah Kita Semua Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. NO SPAM, NO SPAM, NO SPAM dan Sejenisnya.

 
 
 

Facebook

Status Makalah Kita Semua


Page Ranking Tool Site Meter
makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog makalahkitasemua.blogspot.com : Do Follow Blog SevenZero TV - Watch Live Streaming TV online My Ping in TotalPing.com
eXTReMe Tracker

Best Friends Yang Rendah Hati

 
Copyright © 2008 - Makalah Kita Semua , All rights reserved.